Senin, 15 Desember 2014

Cara Aman Sederhana Seting Plugin STT2

Cara Aman Sederhana Seting Plugin STT2

Cara Aman Sederhana Seting Plugin STT2 => Kami sajikan informasi cara aman sederhana seting plugin STT2 dari berbagai sumber dan disatukan menjadi suatu kesimpulan yang mendalam. Plugin STT2 merupakan plugin yang paling banyak digemari di kalangan blogger terutama bagi mereka blogger-blogger wordpress dimana plugin ini dapat memperbanyak kata kunci sesuai yang diinginkan dan bahkan banyak yang merasakan manfaatnya dengan menggunakan plugin tersebut.

Plugin hasil buatan Mas Purwedi Kurniawan ini memang rentang terkena google ping tetapi jika anda menyetingnya dengan cara yang sederhana maka akan tetap aman dan bahkan dapat membantu anda dalam mengumpulkan visitor.

Informasi Cara Aman Sederhana Seting Plugin STT2 dari Berbagai Sumber dan Disatukan Menjadi Suatu Kesimpulan yang Mendalam.

Perhatikan gambar berikut :

Dengan setingan berikutnya : 
Dengan setingan seperti ini maka blog atau website anda akan aman dari tendangan google

Demikian informasi cara aman sederhana seting plugin STT2 dari berbagai sumber dan disatukan menjadi suatu kesimpulan yang mendalam. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mengelola website anda. Cara Aman Sederhana Seting Plugin STT2

3 komentar: